Sabtu, 31 Juli 2010

Hostel Part I (2006) & II (2007)

HostelGenre : Mysteri, Horror & Thriller
Sutradara : Eli Roth
Pemain : Jay Hernandez, Derek Richardson, Eythor Gudjonsson, Jana Kaderabková, Jennifer Lim (HOSTEL I), Lauren German, Heather Matarazzo, Bijou Phillips, Roger Bart, Richard Burgi (HOSTEL Part II)


Apa jadinya kalau anda yang sedang berlibur ditempat wisata yang sangat indah, sementara tanpa sepengetahuan anda, didalam kawasan tersebut anda dengan tubuh dan jiwa anda telah dilelang dan diperdagangkan untuk jadi buruan laksana seekor rusa, macan, buaya atau sejenis hewan buruan lainnya. Di tempat tersebut ada akan dikejar, diincar, dimata-matai hingga anda terjerat dan terperangkap, untuk kemudian disembelih dan dicincang-cincang laksana daging buruan.

Ini dia Satu lagi film yang bener-bener bikin bulu kuduk gw merinding, bukan karena hantu atau monster, tapi karena pembunuh berdarah dingin yang terorganisir dan secara sadis membunuh pelan-pelan korbannya laksana hewan buruan.

Di HOSTEL I, Dikisahkan dua orang mahasiswa badung Paxton dan Josh, hendak berkeliling eropa disana dia bertemu dengan teman baru Oli. Layaknya pemuda Amerika pada umumnya, mereka ingin have fun, dugem, bahkan bercinta dengan gadis-gadis eropa sana. Oli yang tahu bener Eropa mengajaknya menemui seorang teman yang bisa memberikan informasi dimana tempat keren yang banyak gadis-gadis muda cantik. Ditunjuklah “Slovakia” sebuah kota kecil dipegunungan eropa. Disanalah mereka menikmati petualangan sex gila. Hingga pada suatu pagi Oli mendadak hilang secara misterius.

Pencarian Oli membawa Paxton dan Josh ke dalam sarang komplotan pembunuh berdarah dingin yang terorganisir bahkan memperdagangkan nyawa, dijuluki “Elite Hunting”, bermarkas disebuah gedung tua yang menyerupai museum. Disanalah kengerian dan ketegangan mulai terjadi.

Kelanjutannya di HOSTEL Part II, selain menjadi jawaban sequel pertamanya, pada Hostel Part II juga dikisahkan giliran 3 orang mahasiswi Amerika, dan petualangannya. Ketegangan-ketegangan muncul saat salah satu tokohnya berupaya menyelamatkan dirinya dari buruan.

Kedua film ini selalu menyisakan tanda tanya diakhir ceritanya, dan sepertinya bakal dibuat kelanjutannya.
Adegan sadis dalam film ini saya kasih jempol 4 alias keren untuk effectnya. Bisa dibilang ketegangan film ini menyaingi film SAW dan banyak menuai kritik, karena secara vulgar mempertontonkan adegan yang kalau di Indonesia pasti disensor, bahkan film ini memang dilarang beredar di bioskop kita. Buat yang takut darah Don’t see it!!

Download filmnya disini :
Hostel Part I
Hostel Part II

Tidak ada komentar:

Posting Komentar