Jumat, 30 Juli 2010

Music And Lyrics (2007)

Genre : Comedy Romance
Sutradara : Marc D. Lawrence
Pemain : Hugh Grant, Drew Barrymore, Kristen Johnston, Jason Antoon, Billy Griffith

 
Sekali lagi Hugh Grant kembali bikin gw gregetan ngeliatin kisah cintanya dalam film. Di film ini Hugh Grant di pertemukan dengan aktris mungil sexy Drew Barymore.

Film ini ceritanya simpel, berawal dari Alex Fletcher (Hugh Grant) adalah seorang mantan personel grup band era 80an POPs yang pernah booming dieranya. Sekedar bernostalgia Alex tidak ingin bakat yang selama ini dia punya hilang begitu saja.

Hingga pada kesempatan tertentu, kharisma dan talentanya sebagai musikus kembali bergelora saat bertemu seorang diva Cora Corman (Halley Bennet), Cora mengajaknya untuk menulis lagu dan berduet, tapi ada sebuah masalah, Alex sudah 1 tahun lebih tidak membuat sebuah lagu, sementara Cora hanya memberi waktu yang sangat singkat, supaya lagu itu bisa masuk dapur rekaman.

Diluar dugaan Sophie Fisher (Drew Barrymore) seorang tukang siram bunga di apartemen Alex yang rutin setiap pagi dan sore datang ke apartemennya. Saat Alex sedang sibuk merangkai lirik dan nada di depan pianonya, tanpa sengaja Sophie bersenandung dengan rangkaian lirik yang memikat Alex. Saat itulah Alex tertarik dengan kepandaian Sophie dalam merangkai kata-kata hingga dia mulai merayu serta membujuk Sophie untuk mau membantunya merangkai sebuah lagu. Meski agak alot akhirnya Sophie menerima juga tawaran itu.

Kelucuan mulai muncul saat kata demi kata mencoba dirangkai oleh Sopie dan Alex, hingga romansa percintaanpun muncul.

Lagu telah tersusun, Cora telah setuju, dan lagu siap direkam. Tapi diluar dugaan, Cora melakukan perubahan pada gaya pembawaan lagunya menjadi erotis, seperti gaya lentur lengketnya Shakira. Pokoknya mulai timbul kelucuan-kelucuan disini. OK Banget dah filmnya....dan asal tahu aja, kalau lagu yang behasil diciptakan tersebut, bener-bener dinyanyiin langsung oleh Hugh Grant, bahkan secara keseluruhan lagu OST film ini Hugh Grant sendiri yang membawakannya. salah satu single hits yang asyik banget "Way back into Love" kamu bisa googling mp3nya.

Download filmnya disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar