Senin, 09 Agustus 2010

Mr & Mrs Smith (2005)

mr&mrssmithGenres : Action, Romance, Comedy
Sutradara : Doug Liman
Pemain : Brad Pitt, Angelina Jolie, Adam Brody, Vince Voughn


Mr. & Mrs. Smith salah satu film yang cukup laris di tahun 2005 lalu, dibintangi oleh pasangan seksi Brad Pitt dan Angelina Jolie.

Kisahnya bercerita tentang sepasang suami istri, John (Brad Pitt) dan Jane Smith (Angelina Jolie) yang hidup dalam kebosanan. Kehidupan mereka layaknya warga biasa, namun dibalik semua itu mereka masing-masing memiliki rahasia, mereka berdua adalah pembunuh bayaran terkenal yang bekerja untuk kelompok yang saling bersaing. Saat kebenaran terungkap, John dan Jane berakhir dengan saling bertarung satu sama lain. Dan mereka berseteru demi profesionalisme pekerjaan.

Film ini perpaduan antara Action, Drama, dan Komedi. Tak tanggung-tanggung film yang dibuat dengan anggaran US$110 juta ini mencoba menyuguhkan adegan Action yang gila-gilaan dan panaaaash!. Ya, keseksian Angelina Jolie betul-betul ditonjolkan dalam setiap adegan baku tembak & baku hantam pasangan ini, and of course adegan percintaan dua sejoli inipun bener-bener diekspose. Tak pelak, setelah pembuatan film ini mereka terlibat affair.

Salah satu kalimat favorit saya di film itu yaitu pada saat adegan baku tembak,
setelah menembaki suaminya dengan senapan mesin..dar-der-dor-dar-der-dor.... tau-tau, Mrs. Smith berseru :" honey, are you ok?"....(gw ketawa sampe mules ...:)))

Kesuksesan Mr. & Mrs. Smith yang dibintangi oleh Brad Pitt dan Angelina Jolie direncanakan dalam waktu dekat akan dibuat dalam format serial TV di Amerika. ”Stasiun Televisi ABC telah memberikan lampu hijau kepada sutradara film tersebut untuk memulai pengambilan gambar," ungkap salah seorang reporter Hollywood Newspaper. lebih detail lihat Behind The Scene

Download filmnya disini
Mr. & Mrs. Smith Part 1
Mr. & Mrs. Smith Part 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar