Minggu, 01 Agustus 2010

My Big Fat Greek Wedding (2002)

My Big Fat Greek WeedingGenres :Comedy, Romance, Adaptation and Biopic
Sutradara :Joel Zwick
Pemain :Nia Vardalos, Louis Mandylor, Ian Gomez, John Corbett, Gia Carides


Wanita baik - baik berdarah Greek tentunya sudah pasti melakukan 3 hal penting dalam hidupnya : Menikahi pria Greek, melahirkan bayi Greek dan memasak seumur hidup hingga akhir hayat".
 Seluruh keluarga dari Portokalos mengkhawatirkan tentang Toula (Nia Vardalos). Umur 30 tahun belum menikah, bekerja di Dancing Zorba’s, restaurant Greek yang dimiliki oleh kedua orang tuanya.

Sampai akhirnya Toula mencoba keberuntungannya untuk bekerja pada saudaranya yang memiliki travel agensi. Dan betul saja, ia jatuh cinta pada seorang pria bernama Ian Miller (JOHN CORBETT), seorang guru SMU yang jangkung, tampan tapi dia bukan seorang Greek! Oops!.

Tentu saja keluarga Toula panik atas hal ini, terutama ayah kandungnya yang begitu antipati pada Ian. Toula sendiri kurang jelas apa yang membuat sang ayah antipati, apakah karena bukan seorang pria Greek atau seorang Vegetarian?. Sampai akhirnya Ian melamar Toula untuk menjadi istrinya. Bagaimana mereka berdua mengatasi hal ini ? Perbedaan budaya tentunya tak semudah begitu saja penyelesaiannya.

Film ini sangat cocok buat anda sebagai referensi, bahwa cinta dapat menyelesaikan setiap perbedaan yang ada. Teman-teman Jangan sampai kelewatan detik-detik ketika Toula pertama kali bertemu dengan Ian Miller. Toula memandangi Ian dari balik kaca dalam ruangan tempat dia bekerja, ketika Ian Miller lewat dan sempat ngaca di depan kantornya. Saking terpesonanya, sesuatu yang konyol terjadi sama Toula, apa itu?(penasaran? pokoknya lucccu banget!)

Download Filmnya disini : 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar